Thursday, 12 November 2015

#allureceritakita



Aku dan dia.. Berasal dari sekolah dan kota yang berbeda. Benar kata orang bahwa jodoh tidak akan kemana-mana.. "Cinta" telah mempertemukan kami..

Ketika aku mulai berkuliah di kota Batam tempat dimana dia tinggal, disitu kami mengenal satu sama lain melalui salah satu media sosial ter-update saat itu. Tiga hingga empat bulan akhirnya kita bertemu untuk pertama kalinya di salah satu ajang perlombaaan fotografi yang membawanya ke juara ketiga. Mulai dari situ kita sempet hangout bareng untuk beberapa kali.

Tapi terkadang... Tuhan hanya mempertemukan, bukan mempersatukan..
Aku dan dia.. Sempat dipisahkan oleh waktu dan jarak.. Ketika kita mempunyai kesibukan masing-masing.. Ketika kita tidak lagi saling bertemu..

Ketika aku melanjutkan kuliahku ke Thailand, dan dia di Singapura....
Tapi benarkah bahwa ada pepatah yang mengatakan "if two people are meant to be together, eventually they'll find their way back" ?

Ya.. Media skype lah yang menghubungi pertemuan kita dari jarak kira-kira 1426kilometer. We are so close, yet so far :') 
Apakah anda percaya bahwa "distance means nothing when someone means everything" ? Yes, we do :)

Singkat cerita, ketika kita sudah dipertemukan kembali dan bersama lagi, lagi-lagi aku membuat keputusan untuk mengambil kursus makeup ke negeri tetangga dan mau tidak mau harus menjalani LDR lagi. Long Distance Relationship, sebuah hubungan yang bisa dibilang sulit tetapi gampang untuk dijalanin. Why? Because love can be stronger than the miles between us.

I thanked God for giving us a chance. It's  almost been 3 years. Kita mempunyai passion yang sama, aku sebagai makeup artist, dan dia sebagai fotografer. Terkadang memang kita masih dipisahkan oleh waktu. We always hope that we can have more time together. And now God granted our wish! Bagai kedua kutub magnet yang tidak dapat terpisahkan, kita sekarang tinggal bertetanggan, dan pastinya lebih sering bertemu dibanding dulu. We spent most of our time together! 

Cinta dan kesetiaan itu teruji saat jarak dan waktu memisahkan. Hanya butuh sebuah kepercayaan agar mampu mempertahankan semuanya. Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka di saat itulah seseorang diajarkan tentang arti kesetiaan dan ketulusan cinta yang sebenarnya.

Tidak ada hubungan yang tidak ada masalah. Selama hampir tiga tahun kita bareng ini, masalah kian datang dan pergi. Naik turun sebuah hubungan itu memang ada. Tapi Puji Tuhan hingga saat ini kita belum pernah melalui masa2 putus nyambung bahkan tidak pernah terlontarkan dari mulut kami masing2. Because we know, this relationship is valuable if we appreciate it.

Arti sebuah relationship menurut kami bahwa a good relationship don't just happen. They take time and patience while two people getting through all the good and hard times together without giving up each other which is also our goal.

Hangatnya cinta bagai secangkir allure. Terimakasih allure, terimakasih cinta :)


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


short story diatas berhasil meraih 48 besar dari 1200++ kontestan di instagram @esprecielo
thanks God :) walaupun tidak masuk 3 besar, banyak sekali yang mendukung cerita dan foto kami bahwa kami layak masuk 3 besar.
banyak sekali yang kontra atas kemenangan 3 besar karna berbagai alasan, tapi you know, no use men
we can't do anything since keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
still thanks God i was choosen among thousand contestants
this story is the long version compare to i posted in IG (it's very very short one hahaha)
well, hope our relationship will grow and grow each days :)

0 comments:

Post a Comment