Monday, 7 September 2015

@selvimakeupartist anniversary!

Pepatah mengatakan "risking is better than regretting"
Absolutely agree with it!
Lebih baik kita mencoba sesuatu (walaupun ada kemungkinan gagal), daripada tidak mencobanya sama sekali (manatau berhasil)
And yes, that's what i did a year back!
Tepat hari ini, tanggal 7 September tahun lalu, aku menyelesaikan kursus makeupku selama kira2 9 bulan di negeri tetangga..
Susah senang telah kulalui (awal2 kebanyakan susah ketimbang senang biasaaa haha)..
Pengalaman2 yang sungguh sangat berharga dalam kehidupanku ini,
Dimulai dari aku yang awalnya sama sekali ga hobby dalam bidang ini, ga minat, atau mungkin ga berbakat, tapi percayalah bakat itu diberi Tuhan kadang memang kita tidak menyadarinya tapi bakat itu bisa diasah untuk menjadi yang lebih baik..
Yeah, i risked for this. Setumpuk uang, tenaga, waktu, kuserahkan semuanya demi ini..
Aku yang ga punya banyak waktu utk keluarga dan teman2, aku yang selalu merasa kecapekan dan ga punya waktu istirahat karna senin-jumat kerja lanjut kuliah dan sabtu minggu terbang ke negeri tetangga untuk kursus beginian, sampai2 dibilang aku si wanita kerbau.. Always rushing and running out of time :/
Aku yang pernah pingsan sekali di bus transit dari sg-malay gara2 kecapekan dan belum sarapan plus gaada tempat duduk di bus (akhirnya dapet tempat duduk karna gw pingsan nyehehe)
Sempet nyerah beberapa kali karna ga bisa, capek, males..
Untung masih ada pacar yang kadang nemenin, dan selalu semangatin.. begitu juga dengan keluarga..
Aku yang dari sama sekali ga bisa jadi yaaa setidaknya sekarang ya bisa lah walaupun belum sempurna :)
Yang aku tau semua orang pasti bisa melakukan apa yang diinginkannya jika ada niat..
Better do it with passion, or not at all..
Karna aku memang begini, mau A ya A, memang sih keras kepala tapi ada bagusnya jg kan :p
Puji Tuhan selama setahun ini sudah banyak client2 yang kutangani,
Kritik dan saran selalu kuminta untuk menjadikanku lebih baik..
Really thanks to God and all beloved people around me, without you i'm nothing..
I may not be perfect, but i always try my best..
Since i took this path, feels like lot of people might not support me or even look down on me
I just hope, para cemoohan bisa berubah menjadi tepuk tangan :)
Itulah yang selalu kuinginkan, ketika orang2 diluar sana berpikir aku tidak bisa, aku justru akan melakukannya bahkan melebihi dari apa yang mereka pikirkan tentangku..
Praise the Lord, hope everything will go smoothly for the next..
Never stop learning!

With love,
@selvimakeupartist, the face painter
Makeup artist batam, indonesia, singapore
September 7th, 2015

1 Tes 5:18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki
Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
#septemberceria

0 comments:

Post a Comment