Wednesday, 15 April 2015

RIP LOLA

Hari ini... Hari yang sungguh sangat berat..
Waktu cepat sekali berlalu namun begitu susah untuk melangkahnya..
Lola, si anjing maltese yang ceria, kini telah tiada..
Dia yang begitu kuat..
Dia yang begitu tegar..
Dia yang begitu setia..
Dia yang menunggu mama pulang dari luar kota dan adikku pulang dari kantor untuk bersama-sama menemaninya di detik-detik terakhir..
Dia mengerti bahwa papa tidak kerja disini dan tidak mampu untuk menemaninya selalu..
Masih terbayang dengan jelas hembusan nafas kuat pertama yang tidak jadi itu, mengingatkanku betapa kuat ia mempertahankan hidupnya..
Aku tau dia susah.. Aku ngerti dia sakit..
Aku ga tega melihat dia nangis, jerit, sampai suara serak dan pelan-pelan menghilang..
Maafkan aku yang pernah memarahimu..
Maafkan aku yang pernah kesal padamu..
Maafkan aku yang tidak bisa berbuat apa-apa lagi..
Aku sudah berusaha.. Kami semua sudah berusaha..
Tapi aku yakin usahamulah yang dapat menpertahankanmu hingga hari ini..
You're so strong, baby!
It wasn't easy, i know..

Sekarang kami semua sudah rela dan ikhlas..
Tenanglah disana.. Berbahagialah disana bersama Yesus..

2 weeks sick, 4 night opname
Thanks God for letting her to be with us these time being
Thankyou Lola for bringing us those cheerful day..
Thankyou Lola for making our lives more memorable..
It's all because of you, my little lola..

May you rest in peace my strong princess!
You're part of my best memory in my life
You'll always be in our hearts
See you in the next of your life!


It's been a long day without you, my friend
And I'll tell you all about it when I see you again.....................

LOLA
15 April 2015, one month before her next birthday
12.35wib, on her lovely bed at home

0 comments:

Post a Comment